Tampang

Turunkan Berat Badanmu dengan 7 Metode Diet Air Putih

10 Mar 2018 05:00 wib. 1.542
0 0
Turunkan Berat Badanmu dengan 7 Metode Diet Air Putih

Cara lain yang bisa kamu lakukan ialah dengan mengonsumsi air putih setelah bangun tidur pada pagi hari. Kamu bisa mengonsumsi 2 gelas air putih pada pagi hari karena makan malam yang dikonsumsi semalam sudah dicerna, sehingga perut pun berada dalam keadaan kosong. Selain makanan sudah dicerna, tubuh pun kekurangan cairan. Sehingga 2 gelas air putih tersebut bisa membuat kamu merasa lebih kenyang. Tak hanya bisa menurunkan berat badan saja, namun juga dapat membuat kulit menjadi lebih segar dan cerah. Kemudian ginjal juga lebih sehat, membersihkan usus, dan melancarkan buang air besar. Bisa dibilang dengan meminum air puith di pagi hari, maka kamu bisa terhindar dari penyakit sembelit.

  • Meredakan rasa lapar dengan air putih

Sudah banyak dijelaskan di atas bahwa mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak memang bisa meredakan rasa lapar, sehingga akan berpengaruh terhadap berat bedan. Jadi, saat kamu merasa lapar dan ingin nyemil, sebaiknya minum air putih sebanyak 2 hingga 3 gelas air putih saja agar terasa lebih kenyang.

  • Melakukan detox air

Detox air merupakan salah satu terapi air yang bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara cepat. Saat ini ada banyak jenis terapi air yang dapat kamu coba untuk membantu menurunkan berat badan. Selain itu, detox air juga berguna membuat kamu tetap sehat dan bugar. Lakukan detox air yang sesuai dengan kondisi tubuhmu.

  • Mengonsumsi air hangat secara rutin

Kamu bisa mengonsumsi air putih hangat untuk menurunkan berat badan. Cara ini bisa dilakukan secara rutin pada pagi hari juga, sama seperti poin nomor lima. Namun kali ini kamu bisa menambahkan air hangat dengan buah-buahan supaya rasanya tidak hambar. Atau kamu bisa menyesuaikan dengan seleramu ya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bang napi
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?