Tampang

Penyeban Kantung Mata & Bahayanya kalau di Biarkan Saja

14 Okt 2018 11:33 wib. 1.581
0 0
Penyeban Kantung Mata & Bahayanya kalau di Biarkan Saja

Tidur sebenarnya bukan sekedar melepas lelah namun juga mengistirahatkan sebagian organ tubuh kita. Seperti mata dengan tidur mata bisa tertutup dan beristirahat dari segala radiasi.

Kurang tidur akan menyebabkan pembuluh darah di bawah mata melebar, sehingga warnanya akan lebih gelap. Seperti yang kalian ketahui, kulit di bawah mata lebih tipis dari bagian lainnya. Maka hal tersebut sangat mempengaruhi.

2. Membersikan make up dengan asal saja pada sekitar mata

Membersihkan area bawah mata secara berlebihan juga tidak baik. Berlebihan yang dimaksud di sini adalah ketika kalian menggosokknya berulang kali dengan kasar. Kalian bisa merusak kulit di bawah mata yang tipis dan menyebabkan perubahan warna menjadi lebih gelap. Sebaiknya, kalian mengusap bagian bawah mata dengan kapas secara perlahan.

3. Tidur malam tidak membersikan make up terlebih dulu

Wah, ini mah parah guys, apalagi kalian seharian dari pagi dengan segudang aktivitas, dan menggunakan riasan wajah, setelah itu pulang langsung tidur nggak membersihkan wajah dulu . ini bisa menimpulkan banyak sekali kerusakan pada wajah lo guys. Selain bisa menyebabkan jerawat juga bisa menyebabkan munculnya mata panda guys.

4. Kekurangan air Putih atau Dehidrasi

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

singkong crispy
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?