Tampang

Mitos atau Fakta, Kacang Penyebab Jerawat?

18 Sep 2017 15:30 wib. 1.443
0 0
Mitos atau Fakta, Kacang Penyebab Jerawat?

Mitos atau Fakta, Kacang Penyebab Jerawat? - Jerawat? Hmm.....pasti sebel ya kalo jerawat udah nemplok di kulit wajah. Problem kulit yang satu ini bikin kita gak pede, jadi minder gak karuan. Gara-gara jerawat, penampilan yang udah keren pun bikin mood jadi hilang.

Jerawat merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada bagian tubuh seperti wajah, leher, punggung dan dada. Mulai dari yang berkisar ringan sampai dengan yang parah, dan kerap kali bintik-bintik ini meninggalkan bekas. 

Jerawat dapat terjadi pada siapa pun, namun ketika masa puber kerap dikaitkan karena adanya perubahan hormon yang berdampak pada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan folikel rambut di kulit.

Nah, bagaimana dengan mitos yang beredar bahwa kacang dapat menyebabkan jerawat? Menurut riset dari American Academy of Dermatology menyatakan bahwa mitos kacang dapat menyebabkan jerawat itu adalah tidak benar. Mereka juga berpendapat bahwa jerawat tidak disebabkan oleh coklat, es krim ataupun makanan yang seperti kacang.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Lebih Dekat - Syekh Ali Jaber
0 Suka, 0 Komentar, 2 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?