Tampang

Mitos atau Fakta, Kacang Penyebab Jerawat?

18 Sep 2017 15:30 wib. 1.464
0 0
Mitos atau Fakta, Kacang Penyebab Jerawat?

Jerawat justru disebabkan oleh makanan manis yang banyak mengandung gula dan karbohidrat yang tinggi. Mengkonsumsi gula yang berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon insulin dalam darah serta memicu produksi androgen yang kemudian membuat aktivitas kelenjar minyak meningkat dan terjadilah jerawat. So.....untuk mencegah munculnya jerawat, kurangi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi.

Kacang almond dan kacang mete sebetulnya malah mengandung asam oksalat yang memiliki manfaat baik untuk merawat kulit dan mencegah jerawat. Begitu juga dengan kacang kedelai yang kaya akan asam lemak omega 3 yang juga baik bagi kesehatan kulit. Omega 3 dari kacang kedelai terbukti dapat melawan inflamasi pada tubuh dan mencegah kulit menjadi kering serta menjadikan kulit tampak labih muda.

Nah lho....terbukti kan kalau kacang tidak menimbulkan jerawat. Jadi untuk mencegah timbulnya jerawat, jagalah kebersihan wajahmu seperti membersihkan wajah setiap hari serta menjaga pola makan yang sehat dibarengi dengan olahraga.Serta perbanyak untuk konsumsi buah dan sayur serta air putih. Dan bila jerawat terlanjur muncul di wajahmu, gunakan sabun jerawat ampuh King & Queen yang gak cuma jerawat di wajah kamu yang bakalan kabur, tapi juga jerawat di bagian tubuh lainnya seperti punggung, dada dan lain-lain. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?