Tampang

Mustahil Menyusul Megawati,Hasrat Pelatih Red Sparks Pinang Wilda Terganjal Aturan KOVO

19 Apr 2024 11:24 wib. 50
0 0
Megawati Hangesti

Red Sparks, tim voli asal Daejeon JungKwanJang, harus menahan hasrat pelatihnya, Ko Hee-jin, untuk mendatangkan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi. Meskipun pelatih tersebut sangat tertarik terhadap bakat Wilda, Red Sparks terganjal oleh regulasi Liga Voli Korea yang mengatur pemindahan pemain.

Saat menjelang laga eksebisi Red Sparks melawan Timnas voli Indonesia All-Star pada Sabtu (20/4), Ko Hee-jin mengadakan sesi jumpa pers di Jakarta pada Rabu (17/4). Dalam kesempatan tersebut, Ko Hee-jin secara terbuka menyatakan ketertarikannya terhadap Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, selain pevoli lainnya, Megawati Hangestri Pertiwi.

Ko Hee-jin, pelatih Red Sparks, menyatakan ketertarikannya terhadap permainan Wilda. "Ada pemain bola voli Indonesia namanya Wilda," ujar Ko Hee-jin dalam acara konferensi pers di Jakarta. "Saya menonton permainannya dan saya tertarik dengan kemampuannya," tambahnya.

Namun, apakah manajemen Red Sparks dapat memenuhi keinginan Ko Hee-jin? Sayangnya, regulasi yang ditetapkan oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) menjadi hambatan bagi Red Sparks untuk merekrut Wilda Nurfadhilah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Be Positive
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?