Tampang

Menu Pengganti Makan Malam Untuk Program Diet yang Sehat dan Tetap Menjaga Pola Hidup Sehat dalam Keluarga

23 Jul 2024 11:32 wib. 98
0 0
Menu Pengganti Makan Malam Sehat untuk Tubuh
Sumber foto: Google

3. Panggang Ikan dengan Sayuran Panggang Pilihan menu lainnya adalah panggang ikan dengan sayuran panggang. Pilihlah ikan yang rendah lemak seperti salmon, tuna, atau cod. Balur ikan dengan bumbu rempah-rempah dan panggang hingga matang. Untuk pelengkapnya, panggang juga sayuran seperti brokoli, wortel, dan kentang. Menu ini kaya akan asam lemak omega-3 dari ikan dan serat dari sayuran panggang. 

4. Tumis Tahu dan Sayuran Yang satu ini adalah salah satu menu pengganti makan malam yang praktis namun tetap sehat. Tumislah potongan tahu dengan sayuran seperti brokoli, wortel, paprika, dan jagung. Tambahkan sedikit saus tiram atau saus sambal untuk memberikan cita rasa lebih pada masakan ini. Tumis tahu dan sayuran memberikan keseimbangan antara protein nabati dan serat yang dibutuhkan tubuh dalam menjalani program diet sehat.

5. Nasi Merah dengan Sayuran dan Ayam Bakar Terakhir, pilihlah nasi merah sebagai menu makan malam Anda dan keluarga. Sajikan nasi merah dengan sayuran rebus seperti kacang panjang, buncis, dan wortel. Tambahkan potongan ayam bakar tanpa kulit sebagai sumber protein. Nasi merah yang kaya akan serat serta protein dari ayam bakar akan memberikan kenyang lebih lama tanpa membuat kelebihan kalori.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?