Tampang

Lakukan Cara ini Jika Pria punya Keinginan untuk Selingkuh

30 Jun 2018 12:41 wib. 1.450
0 0
Lakukan Cara ini Jika Pria punya Keinginan untuk Selingkuh

Tampang.com - Perselingkuhan merupakan kata yang sering terjadi saat ini baik itu dilakukan pria maupun wanita. Banyak kasus yang diawali dari perselingkuhan yang pada akhirnya berakhir dengan perceraian bagi pasangan yang sudah berumah tangga. Bahkan tak sedikit kita dengar kasus pembunuhan atau penganiayaan yang penyebabnya adalah pasangan yang selingkuh dengan orang lain dan membuat orang seolah buta mata hingga berani menghilangkan nyawa orang yang menyelingkuhi pasangannya.

Penyebab perselingkuhan sekarang ini lebih banyak karena faktor ekonomi karena kebutuhan hidup yang menjadi tuntutan di jaman serba susah ini dengan tidak diimbangi penghasilan yang mencukupi segala kebutuhan. Penyebab lain yang biasanya dijadikan alasan seorang pria atau suami karena ketidakpuasan baik dalam urusan ranjang maupun perhatian seorang istri. Begitu pun dengan wanita atau seorang istri, kurangnya perhatian dan kepuasan dalam melayani suami dapat menyebabkan pikiran untuk selingkuh menjadi lebih besar.

Efek media sosial yang saat ini seolah menjadi tempat "Curhat" bisa menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan. Alasan merasa nyaman atau cocok ketika melakukan chat dengan orang lain terutama lawan jenis menimbulkan keinginan untuk selingkuh menjadi lebih besar.

Istilah Selingkuh itu Indah sebenarnya hanya menjebak kita kedalam masalah keluarga yang berkepanjangan. Dari kasus perselingkuhan yang terjadi mungkin kata Indah hanya awalnya saja, namun seiring dengan jalannya perselingkuhan tersebut sebenarnya sangat mengganggu pikiran dan hati kita yang selalu dihantui rasa takut ketahuan atau merusak rumah tangga sendiri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

UGM Akan Bangun Pabrik Coklat di Batang
0 Suka, 0 Komentar, 10 Agu 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: