Tampang

Mengenal Ketogenic, Diet yang Kini Sedang Populer

28 Jun 2017 20:12 wib. 4.532
0 0
diet ketogenic

Adapun, makanan yang harus dihindari bagi pengguna diet ini adalah makanan olahan dan ultra olahan yang berkalori tinggi. "Seperti yang dibuat dengan tepung putih atau produk tepung terigu, ditambah gula, susu konvensional, roti dan biji-bijian olahan lainnya seperti pasta, camilan manis seperti kue, minuman manis, es krim dan pizza," kata dia.

Menurut Axe, jika ingin menambahkan lebih banyak karbohidrat pada makanan Anda, pilihlah yang rumit dan tidak diproses, seperti kentang manis, gandum, beras merah, buah-buahan, kacang-kacangan, dan pemanis alami dalam jumlah kecil seperti madu mentah.

Diet ketogenik adalah diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak yang menawarkan banyak manfaat kesehatan. Josh Axe memgatakan keuntungan dari diet ini adalah kehilangan berat badan. "Karena tingkat insulin yang diturunkan dan kemampuan tubuh untuk membakar lemak yang tersimpan," kata Axe.

Axe mengaku telah menemukan bahwa diet ketogenik sangat mungkin merupakan diet terbaik untuk menurunkan berat badan, terutama mengingat seberapa cepat prosesnya bekerja. "Mengikuti diet ketogenik juga dapat membantu mencegah dan bahkan membunuh sel kanker," ujarnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?