Tampang

Manfaat Meminum Teh, bagi Wajah kita

21 Jan 2018 23:27 wib. 1.160
0 0
Manfaat Meminum Teh, bagi Wajah kita

Membasuh wajah dengan air teh dapat memberi manfaat melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet yang  berbahaya. Jika kamu lupa membawa tabir suryamu saat akan beraktivitas, maka kamu dapat menggunakan air teh sebagai gantinya.

Mengurangi komedo

Salah satu faktor besar timbulnya komedo atau bintik-bintik hitam di daerah hidung adalah sisa- sisa makeup yang yang nggak dibersihkan dengan baik. Namun, dengan kandungan vitamin yang ada pada air teh masalah ini bisa diatasi sedikit demi sedikit.

Mengencangkan wajah

Selain mencerahkan, vitamin E dalam air teh berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit. Hal ini akan mampu mengurangi gejala penuaan dini dan pengenduran kulit pada wajah.

Menghilangkan jerawat

Mempunyai kandungan anti bakteri dan anti inflamasi, teh juga dianggap manjur untuk membasmi jerawat-jerawat bandel pada wajah. Selain itu, teh juga mampu mengurangi jumlah sebum yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Tidak hanya membasmi, anti inflamasi yang terkandung dalam teh dapat membantu meringankan peradangan wajah yang terjadi akibat jerawat dan memberikan efek rasa sejuk dan segar pada wajah.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, ke Saparua Park!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?