Tampang

Khasiat Minyak Kutus kutus Mengatasi 63 Lebih Jenis Penyakit

3 Jul 2020 11:18 wib. 3.564
0 0
089692375787

Penggunaan minyak kutus kutus ini disarankan digunakan secara teratur menjelang tidur. Fungsinya minyak kutus kutus ini akan meningkatkan kualitas tidur dan menjadikan tidur lebih nyenyak, bangun pagi terasa segar dan menambah energi ekstra di keesokan harinya. Minyak kutus kutus ini juga dapat mencegah serta membantu u ntuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif akibat penurunan fungsi organ tubuh.

  • Bahan-bahan untuk membuat minyak kutus kutus

Tanaman yang menjadi bahan pembuat minyak kutus kutus ini di antaranya adalah daun neem, daun ashibata, tanaman purwaceng, bunga lawang, temulawak, kulit kayu, bunga lawang, temulawak, daun pule, kayu gaharu serta minyak kelapa. Untuk daun neem dapat membantu dalam melawan plak, mengatasi gangguan penglihatan, bisul, mengatasi gangguan pencernaan serta meningkatkan sistem imun tubuh. Sementara untuk kayu gaharu memiliki kegunaan dalam mengatasi sakit ginjal kronis, gangguan pencernaan, mengatasi asma dan membuat rileks pikiran.

Minyak kutus kutus ini diklaim aman karena terbuat dari berbagai tanaman herbal dan campuran bahan-bahan alami. Selain itu juga tidak menggunakan tambahan bahan kimia sehingga aman untuk digunakan pada semua kalangan usia baik bagi anak-anak maupun bagi orang dewasa. Minyak kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia dan bahkan telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tertarik untuk membeli minyak kutus kutus ini?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Terungkap: Jenis Sel Otak Baru!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?