Tampang

Kesuburan Wanita Lebih Rumit Dari Yang Mungkin Anda Pernah Dengar

16 Mar 2024 13:51 wib. 225
0 0
Kesuburan Wanita Lebih Rumit Dari Yang Mungkin Anda Pernah Dengar
Sumber foto: Google

Inilah sebabnya mengapa banyak orang yang bekerja di bidang ini merekomendasikan bahwa, jika seorang wanita ingin mempertahankan kesuburannya dan mampu membiayai prosesnya, ada baiknya jika sel telurnya dibekukan. Namun setiap pasien juga harus mempertimbangkan biaya dan manfaatnya, catat Kasaven.

“Jika Anda kedinginan dalam usia yang terlalu muda, seperti di usia 20-an, hal ini mungkin tidak efektif dari segi biaya,” katanya, mengingat banyak wanita muda yang bisa hamil secara alami. Penelitian yang mencoba menentukan usia rata-rata paling hemat biaya bagi seorang wanita untuk membekukan sel telurnya menemukan bahwa usia tersebut adalah sekitar 35 tahun . Terutama ketika dia melihat seorang pasien yang ingin menjadi orang tua tetapi telah menunggu pasangan yang tepat, Pinborg mengatakan dia memulainya dengan pertanyaan sederhana.

"Ketika seorang wanita lajang masuk, saya mulai dengan mengatakan, 'Bagaimana Anda memandang hidup Anda? Apakah Anda benar-benar melihat diri Anda memiliki seorang anak?' Atau apakah Anda berkata, 'Oke, kalau saya punya anak, saya tidak masalah, atau kalau tidak, tidak apa-apa?',” katanya. "Jika dia berkata, 'Saya tidak dapat membayangkan hidup tanpa seorang anak, itu selalu menjadi impian saya' – maka saya berkata, 'Kamu harus memikirkannya sebelum berusia 40 tahun. Kamu perlu menggunakan air mani donor ketika kamu 37, 38.'

“Ada begitu banyak cara untuk membangun sebuah keluarga saat ini.”

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?