Tampang

Kebutuhan Kesehatan Meningkat, Startup Sirka Bidik 1 Juta Pengguna di Tahun 2024

29 Mar 2024 10:11 wib. 454
0 0
Kesehatan Tubuh
Sumber foto: pexels

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022, Sirka mencatat bahwa platformnya sudah digunakan oleh lebih dari 10.000 pengguna berbayar dari total 100.000 pengguna. Mayoritas pengguna Sirka berasal dari kota tier 1 dan 2 yang telah terbiasa dengan layanan kesehatan digital. Dengan adanya harapan dari Dito Krista, diharapkan penetrasi Sirka di wilayah lainnya juga semakin meluas.

Menghadapi masa depan, Sirka berambisi untuk memperluas jangkauannya hingga mencapai sejuta pengguna di seluruh Indonesia. Dengan bimbingan intensif yang diberikan oleh Startup Studio Indonesia, Sirka berharap inovasi yang ditawarkan melalui platformnya dapat menunjukkan pertumbuhan yang positif dan membantu masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas gaya hidup.

Bekerja sama dengan para ahli kesehatan, dalam kurun 2 tahun sejak didirikan, Sirka mencatat pertumbuhan positif pengguna hingga 32 persen dari bulan ke bulan. Saat ini, startup ini telah melibatkan lebih dari 40 juta tenaga medis profesional yang terdiri dari dokter dan ahli gizi.

Sirka juga telah memiliki pengalaman dalam menyediakan beragam program untuk mendukung kesehatan masyarakat, mulai dari program penurunan berat badan, manajemen berat badan, perawatan metabolisme hingga kesehatan wanita yang mencakup program bagi wanita hamil (Prekonsepsi) dan PCOS.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

cinta
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?