Tampang

Brewer Indonesia Raih Juara 3 di Kompetisi Penyeduh Kopi Terbaik di Dunia

19 Apr 2024 06:00 wib. 50
0 0
Brewer Indonesia Raih Juara 3 di Kompetisi Penyeduh Kopi Terbaik di Dunia
Sumber foto: google

Industri kopi Indonesia kembali meraih prestasi gemilang di tingkat internasional. Kali ini, seorang brewer asal Indonesia berhasil meraih juara 3 di kompetisi penyeduh kopi terbaik di dunia. Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata akan kemampuan para penggiat kopi Indonesia dalam bersaing di kancah global.

Kompetisi tersebut diadakan dalam acara World Brewers Cup yang diselenggarakan oleh World Coffee Events. World Brewers Cup merupakan ajang bergengsi yang menampilkan kompetisi di bidang penyeduhan kopi dari berbagai negara di seluruh dunia. Peserta dari berbagai penjuru dunia bertarung untuk meraih gelar penyeduh kopi terbaik dengan membawa pulang pengakuan internasional.

Brewer Indonesia yang berhasil memperoleh juara 3 dalam kompetisi tersebut merupakan bukti nyata akan kemampuan dan keahlian dalam membawakan cita rasa kopi yang khas. Para juri kompetisi tak hanya menilai rasa dari kopi yang diseduh, namun juga memperhatikan teknik penyeduhan, presentasi, serta keselarasan cita rasa yang dihadirkan.

Prestasi ini tentu menjadi inspirasi bagi para pecinta kopi di Indonesia. Dengan kualitas kopi premium yang dimiliki, Indonesia kini bukan hanya dikenal sebagai salah satu produsen kopi terbaik di dunia, namun juga telah mengukir nama dalam dunia penyeduhan kopi. Kompetisi ini juga membuka lebar peluang bagi para brewer Indonesia untuk semakin bersinar di kancah global dan mengangkat martabat kopi Indonesia di mata dunia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?