Tampang

Kebutuhan Kesehatan Meningkat, Startup Sirka Bidik 1 Juta Pengguna di Tahun 2024

29 Mar 2024 10:11 wib. 455
0 0
Kesehatan Tubuh
Sumber foto: pexels

Menghadapi fenomena ini, Sirka hadir sebagai platform yang menyediakan layanan kesehatan dan produk nutrisi yang dikuratori oleh tenaga medis berbasis digital. Tak hanya itu, startup ini juga akan menyediakan layanan kesehatan berupa program, bimbingan, serta pendampingan dan produk nutrisi untuk mengatasi masalah berat badan, kesehatan wanita, masalah pencernaan, dan pencegahan penyakit kronis.

Didukung oleh ahli gizi dan dokter terdaftar, platform Sirka menjamin seluruh penggunanya mendapatkan pendampingan yang optimal untuk memandu perjalanan sehat secara bertahap, mudah, dan menyenangkan.

Dalam upayanya untuk memberikan perawatan yang terbaik bagi penggunanya, Sirka menggabungkan teknologi dengan pengetahuan profesional tenaga kesehatan. Dalam sebuah diskusi online di Jakarta, Co-Founder & COO Sirka, Dito Krista menyatakan, "Sirka ingin memastikan setiap pengguna mendapatkan pendampingan sesuai dengan kebutuhan mereka melalui pendekatan personalisasi yang komprehensif."

Melalui platformnya, setiap pengguna akan diarahkan untuk melakukan konsultasi bersama tenaga medis guna mengetahui kondisi kesehatan saat ini, serta tujuan yang ingin dicapai oleh masing-masing individu. Hal ini dilakukan untuk memastikan efektivitas rencana program yang dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?