Tampang

Jus Buah Ajaib Ini dalam Waktu Tiga Bulan Akan Membuat Sel Kanker Hancur

2 Mei 2017 15:29 wib. 3.221
0 0
jus buah

Penyakit kanker masih merupakan penyebab kematian pada nomor satu di dunia pada saat ini. Kanker itu sendiri banyak jenisnya seperti kanker hati, usus besar, perut, paru-paru, payudara, serviks merupakan penyeb utama kematian pada setiap tahunnya. Penyebab dari kanker itu sendiri dapat terjadi karena beberapa faktor seperti pola makan yang tidak sehat, rokok, alkohol, radikal bebas. 

Berikut ada sebuah kisah nyata yang dialami oleh seorang artis yang berasal dari China yang bernama Mr.Seto. Ia divonis telah menderita kanker paru-paru dan kemudian ia disarankan untuk meminum ramuan khusus yang dibuat oleh seorang herbalis terkemuka di negara tersebut. Tak disangka, dalam beberapa bulan sakit kankernya sembuh total dan sebagai ungkapan dari rasa syukurnya ia membagikan resep obat tersebut kepada orang lain.

Untuk membuat jus buah yang ajaib ini dibutuhkan beberapa bahan yaitu :

  • Satu biji buah beetroot
  • Satu buah wortel
  • Satu buah apel hijau

Cara membuatnya :

  • Pastikan semua bahannya alami dan organik (karena sayur dan buah yang disemprot dengan pestisida tidak baik bagi kesehatan), semua bahan dipotong kecil-kecil setelah dicubi bersih.
  • Setelah itu masukkan ke dalam blender dan haluskan sampai tercampur rata.
  • Minumlah jus ini pada pagi hari (perut masih dalam keadaan kosong) atau setidaknya satu jam sebelum mengkonsumsi makanan apapun.
<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?