Tampang

Hubungan Mengejutkan antara Peradangan dan Penyakit Jiwa

23 Agu 2017 10:18 wib. 1.393
0 0
Hubungan Mengejutkan antara Peradangan dan Penyakit Jiwa

Meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan secara tepat bagaimana interferon-alpha melintasi penghalang otak darah, temuan tim tersebut menetapkan dasar untuk uji klinis di masa depan untuk menyelidiki dampak obat anti-IFNAR pada lupus CNS dan penyakit CNS lainnya. Salah satu anti-IFNAR, anifrolumab, saat ini sedang dievaluasi dalam percobaan klinis fase 3 untuk mengobati aspek lupus lainnya.

"Kami telah melihat disfungsi mikroglia pada penyakit lain seperti skizofrenia, dan sekarang ini memungkinkan kita menghubungkan lupus dengan penyakit SSP lainnya," kata Bialas. "SSP lupus bukan sekadar kumpulan gejala neuropsikiatrik yang tidak terdefinisi, ini adalah penyakit otak yang nyata - dan ini adalah sesuatu yang dapat kita obati."

Implikasinya melampaui lupus karena peradangan mendasari begitu banyak penyakit dan kondisi, mulai dari Alzheimer sampai infeksi virus hingga stres kronis.

"Apakah kita semua kehilangan sinapsis, sampai tingkat tertentu?" Carroll menyarankan. Timnya berencana untuk mencari tahu.

<1234>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bunga ahok
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2017
isaac newton
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?