Tampang

Cara Mengobati Wasir Dengan Minyak Zaitun

15 Apr 2018 03:49 wib. 1.766
0 0
Cara Mengobati Wasir Dengan Minyak Zaitun

Campurkanlah sesendok makan minyak zaitun bersama dengan 2 tetes saja dari cypress oil. Hasil campuran adalah larutan yang bisa Anda usap atau oles langsung ke area yang terkena wasir lalu tunggu mengering total. Penggunaan sehari 3 kali lebih dianjurkan dan bila ingin mendapatkan khasiat yang jauh lebih besar, tambahkan 2 tetes jus lemon ke dalam ramuan.

  • Minyak Zaitun dan Daun Plum

Hancurkan lebih dulu daun plum untuk memperoleh ekstrak jusnya lalu campurkanlah dengan minyak zaitun secukupnya. Ramuan inilah yang bisa diterapkan ke area yang terkena wasir sehari 2 kali sampai benar-benar wasir hilang.

  • Minyak Zaitun dan Minyak Pohon Teh

Sediakan lebih dulu sesendok teh minyak zaitun, barulah tambahkan dengan sekitar 3 tetes minyak pohon teh untuk membuat ramuannya. Larutan yang sudah jadi bisa Anda terapkan pada daerah yang terkena wasir sehari 3 kali untuk hasil terbaik.

  • Minyak Zaitun dan Kunyit

Campurlah kunyit (boleh dalam bentuk bubuk agar lebih praktis) dan minyak zaitun dengan tujuan membentuk adonan pasta. Aplikasikan langsung pasta yang sudah jadi perlahan-lahan ke bagian yang terkena wasir dan tunggu kering sepenuhnya. Anda bisa mengulangi perawatan ini sesuai kebutuhan dalam sehari.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?