Tampang

Alasan Medis yang Membuat Ibu Hamil Terpaksa Melakukan Tindakan Aborsi

16 Des 2019 14:23 wib. 1.554
0 0
Alasan Medis yang Membuat Ibu Hamil Terpaksa Melakukan Tindakan Aborsi

Adanya resiko dilakukan tindakan aborsi tergantung pada sifat serta tingkat keparahan suatu kodnisi medis. Kondisi-kondisi tertentu yang diperbolehkan adanya tindakan aborsi salah satunya adalah gangguan jantung pada ibu hamil. Karena gangguan jantung dapat menimbulkan resiko pada ibu hamil akibat kehamilan tersebut menekan jantung dan peredarahan darahnya. Pada masa kehamilan maka volume darah akan meningkat sebesar 30-50 persen untuk memberi makan janin yang sedang dalam masa pertumbuhan. hal tersebut membuat jantung bekerja memompa jantung lebih banyak darah.

Begitu juga pada proses persalinan, seorang ibu akan mengalami perubahan aliran darah dan tekanan darah. Di dalam tingkat yang lebih tinggi dapat menyebabkan kematian akibat serangan jantung. Selain penyakit jantung juga adanya resiko eklampsia yang dialami oleh ibu hamil. Eklampsia atau terjadinya kejang pada ibu hamil dapat menimbulkan dampak pecahnya pembuluh darah sehingga menyebabkan terjadinya pendarahan di otak. Sehingga untuk mengatasi hal ini terjadi maka kehamilan harus segera dihentikan.

Meskipun jarang terjadi ibu hamil mengalami eklampsia namun hal tersebut merupakan kondisi lanjutan dari preeklampsia. Preeklampsia itu sendiri merupakan suatu kondisi komplikasi kehamilan karena tekanan darah tinggi. Hampir 10 persen ibu hamil di dunia mengalami hal ini. Hal-hal tersebut di atas adalah beberapa alasan medis untuk tindakan aborsi. Adalah Klinik Raden Saleh yang merupakan salah satu klinik kuret yang memiliki sertifikasi serta izin resmi dari kementrian kesehatan. Memberikan layanan prima dengan didukung oleh para dokter ahli yang khusus melayani kuret terbaik. 

Berbagai latar belakang pasien telah banyak ditangani dan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Meggunakan prosedur medis, teknik atau cara menggugurkan kandungan yang diterapkan pada klinik ini 100% merupakan cara yang paling aman. Prioritas yang utama kami adalah kesehatan pasien karena tindakan kuret tersebut menyangkut kesehatan pasien dalam jangka waktu yang panjang. Klinik Raden Saleh merupakan tempat aborsi yang terpilih di Jakarta Pusat karena senantiasa menyediakan jasa layanan kesehatan yang terbaik, aman serta bermutu tinggi dengan para dokter ahli spesialis Obgyn.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?