Tampang

Wanita Spontan, Intuitif, dan Ekstrovert adalah Pemimpin yang Paling Kreatif

18 Agu 2017 09:10 wib. 2.441
0 0
Wanita Spontan, Intuitif, dan Ekstrovert adalah Pemimpin yang Paling Kreatif

Orang kreatif membutuhkan motivasi dan stimulasi intelektual

Terkadang diyakini bahwa orang-orang kreatif tidak membutuhkan kepemimpinan tapi kebebasan. Temuan disertasi tidak mendukung pernyataan ini. Orang kreatif menginginkan pemimpin transformasional, terutama orang yang menggunakan motivasi dan stimulasi intelektual. Dimensi lain dari kepemimpinan transformasional mencakup kebutuhan individu, peragaan dan pemodelan.

Pemimpin Finlandia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan di bidang stimulasi intelektual, kata Uusi-Kakkuri. Ini mungkin menjadi prioritas di sisi R & D, tapi kreativitas dibutuhkan di mana-mana. Siapapun bisa memiliki ide yang akan terbukti berperan dalam mengembangkan proses, produk atau cara mengorganisir kerja baru.

"Pemimpin harus berhenti, mempertanyakan tindakan mereka sendiri juga dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama: apakah kita menangani masalah sebenarnya, apakah ada cara lain untuk melakukan ini Mereka mencari ide, jangan mengkritik kesalahan atau pendapat yang berbeda" Uusi-Kakkuri Menekankan. Individu yang jenis perilaku dan kreativitasnya paling alami tidak selalu tertarik pada kepemimpinan saat mereka menyadari bahwa cara berpikir dan kebiasaan mereka yang abstrak menguraikan peluang dan gambaran besarnya bukanlah yang diharapkan oleh pemimpin.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kuku Saat Sibuk
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018
Asam Urat di Usia Muda
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024
15 Manfaat Temulawak Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?