Tampang

Rasa ingin tahu Pengaruhi Kemampuan Karyawan dalam Pecahkan Masalah

18 Agu 2017 09:15 wib. 2.660
0 0
Rasa ingin tahu Pengaruhi Kemampuan Karyawan dalam Pecahkan Masalah

Di sisi lain, orang dengan ciri rasa ingin tahu yang kuat, atau keingintahuan yang mengurangi kecemasan dan mengisi kesenjangan dalam pemahaman, cenderung lebih fokus pada masalah. Keingintahuan khusus cenderung menjadi kekuatan negatif.

Untuk penelitian ini, para peneliti meminta 122 mahasiswa perguruan tinggi, untuk mengambil tes kepribadian yang mengukur sifat rasa ingin tahu dan spesifik mereka.

Mereka kemudian meminta siswa menyelesaikan tugas eksperimental yang melibatkan pengembangan rencana pemasaran untuk pengecer. Peneliti mengevaluasi proses pemecahan masalah kreatif tahap awal dan tahap awal, termasuk jumlah gagasan yang dihasilkan. Gagasan para siswa juga dievaluasi berdasarkan kualitas dan orisinalitas mereka.

Temuan menunjukkan bahwa nilai rasa ingin tahu peserta didik terkait dengan skor kinerja mereka. Mereka yang memiliki karakter rasa ingin tahu yang kuat lebih banyak menghabiskan waktu dan mengembangkan lebih banyak gagasan pada tahap awal tugas. Sifat keingintahuan yang lebih kuat tidak secara signifikan berhubungan dengan generasi ide peserta dan tidak mempengaruhi kinerja kreatif mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?