Tampang

Raih Keuntungan dengan Bisnis Online Dropship

18 Feb 2023 11:13 wib. 452
0 0
Raih Keuntungan dengan Bisnis Online Dropship

Jika kamu tertarik menjadi dropshipper, kamu bisa memulainya dengan mengikuti sejumlah langkah berikut :

1.Cari produsen yang ingin kamu ajak bekerja sama, lalu buat kesepakatan. Setelah sepakat, nantinya produsen akan mengirimkan produknya ke konsumen sesuai permintaan kamu. 
2.Mulai lakukan pemasaran. Di era serba gadget ini, kamu harus memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, ide konten youtube sebagai media pemasaran kamu. 
3.Terkait promosi barang, biasanya kamu akan mendapat izin untuk menggunakan gambar milik pemasok atau produsen, tetapi jangan lupa pastikan kamu sudah mendapat izin. Selain itu, kamu bisa mengedit dan memberi nama dan logo toko milikmu di gambar produk supaya calon pembeli lebih yakin. 
4.Pembeli yang tertarik dengan produk yang ditawarkan akan menghubungi kamu sebagai dropshipper lalu menyelesaikan pembayaran. Selanjutnya tugasmu untuk menghubungi pemasok atau produsen untuk melakukan pengemasan dan pengiriman pesanan.

Salah satu keuntungan dropship adalah konsep bisnis ini memungkinkan kamu memulai bisnis dengan modal minim. Walau dalam perjalanannya membesarkan bisnis dropshipping tidak semudah itu, kamu tetap harus melakukan pemasaran, konsisten berjualan, termasuk menawarkan promo dan diskon untuk meningkatkan penjualan. 

Dengan mengetahui konsep dan apa itu dropshipping, serta perbedaannya dengan reseller, kamu jadi punya bahan pertimbangan dan pengetahuan sebelum memulai menjadi dropshipper. Supaya lebih yakin lagi, mari kita bahas soal keuntungan dropship. 

  • Tak butuh modal besar

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?