Tampang

Melepas Jam Tangan: Kisah Mark Cuban menjadi Miliuner

8 Apr 2024 11:52 wib. 90
0 0
Kisah Mark Cuban
Sumber foto: investopedia.com

Cuban mewarisi mantra tersebut pada usia 14 tahun dari ayahnya, yang bekerja 60 jam seminggu untuk sebuah perusahaan yang melapis mobil di luar Pittsburgh

"Apakah memang bisa mencintai dan menikmati apa yang kita kerjakan sepanjang hari? Rasanya seakan-akan tahap itu sama dengan neptunium, sebuah unsur ke-93 yang sangat sulit ditemui dalam kehidupan nyata. Dalam konteks keuangan, saya sudah lama menganggap waktu sebagai aset penting paling berharga," tambah Cuban.

Saat ini, pengusaha sukses ini telah berjuang keras untuk berkompetisi dan menunjukkan bahwa ada cara lain untuk menikmati kesuksesan selain dengan memamerkan status finansial. Keputusannya membuang jam tangannya yang mahal menunjukkan bahwa kesuksesan sejati adalah memiliki kebebasan untuk memilih bagaimana kita menginvestasikan waktu kita demi sesuatu yang benar-benar kita cintai.

Satu hal yang patut diperhatikan adalah pandangan tentang waktu dan uang yang diajarkan oleh ayahnya kepada Cuban di usia remajanya. Ini menunjukkan betapa pentingnya nilai-nilai yang disampaikan dalam keluarga dalam membentuk pola pikir seseorang terkait dengan kekayaan dan waktu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?