Tampang

Kita Hidup di Zona Waktu Masing-Masing

17 Jan 2018 11:10 wib. 2.929
0 0
Kita Hidup di Zona Waktu Masing-Masing

Sedangkan ketika saya melihat sebagian besar teman seangkatan yang lulus bersamaan, ada yang mendapatkan pekerjaan tidak lama setelah lulus. Terkadang saya mengeluh dan merasa terlambat dari mereka. Namun, saya tidak membiarkan pikiran tersebut ada dalam diri saya di waktu yang lama. Saya menyadari bahwa saya masih ada waktu, yang terpenting bagi saya adalah menggunakan waktu yang ada dengan produktif.

Memanfaatkan waktu dengan melakukan hal-hal positif akan membuat dirimu semakin berkembang. Misalnya, saya menggunakan waktu-waktu luang saya sembari mencari pekerjaan tetap yakni dengan menjadi freelance di project tertentu, mempelajari bentuk-bentuk soal tes psikotest, belajar bahasa inggris, belajar photoshop, belajar photography, mendengarkan musik, mengelola sebuah akun official instagram, membaca berita, waktu kosong digunakan untuk travelling, mencari ide bisnis dan belajar menulis.

Dengan melakukan aktivitas positif di atas membuat hari-hari saya tidak berlalu begitu saja dan membosankan. Justru saya terasa menikmati waktu-waktu luang tersebut sembari menunggu panggilan terhadap lamaran yang sudah saya submit ke perusahaan-perusahaan yang diinginkan. Sekali lagi, nikmatilah hidupmu di zona waktumu. Jadi, maksimalkan usaha dan potensimu, serta isi waktu luangmu dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?