Tampang

Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia? Ini Jadwalnya

5 Jun 2024 05:08 wib. 34
0 0
Honor of Kings Rilis di Indonesia
Sumber foto: google

Pertanyaan mengenai kapan Honor of Kings akan dirilis di Indonesia kerap kali dilontarkan oleh para pecinta game yang tidak sabar untuk mencoba game MOBA yang sedang digemari ini.

Honor of Kings merupakan sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh TiMi Studio. Saat ini, game ini hanya tersedia di beberapa negara, namun berdasarkan pengumuman resmi dari TiMi Studio, Honor of Kings akan segera dirilis secara global dan bisa dinikmati oleh pengguna di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Game Honor of Kings memungkinkan para pemainnya untuk membentuk tim dan bertarung melawan tim lawan. Sesuai dengan popularitasnya, game ini sangat diminati di Tiongkok dan beberapa wilayah Asia lainnya.

Dalam permainan tersebut, pemain dapat memilih karakter dan menggunakan strategi unik untuk mencapai tujuan tertentu. Kemeriahan permainan tersebut semakin lengkap dengan banyak pilihan karakter yang menarik untuk dimainkan serta sering diadakannya turnamen e-sports berskala besar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SUKSES DI USIA MUDA
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%