Tampang

Kisah Anak Konglomerat China yang Terkejut akan Harta Keluarganya yang Tersembunyi

20 Apr 2024 09:12 wib. 732
0 0
Kisah Konglomerat China yang Menipu Anaknya Demi Tujuan Mulia
Sumber foto: istock

Mengutip dari South China Morning Post (SCMP) pada Jumat, 12 April, Zhang Sr. mengungkapkan bahwa alasan utama dia menyembunyikan harta kekayaannya adalah agar anaknya dapat tumbuh menjadi pribadi yang sederhana dan pekerja keras, tanpa hidup dalam kemewahan yang berlebihan.

Tidak banyak yang bisa menduga bahwa Zhang Jr. sebelumnya tidak pernah mengetahui kebenaran tentang asal-usul keluarganya yang sebenarnya. Kisah ini menunjukkan betapa pentingnya pendidikan nilai-nilai sederhana dan kerja keras bagi keturunan konglomerat, meskipun hal tersebut telah menimbulkan rasa terkejut yang besar bagi Zhang Jr.

Tentu saja, pengungkapan akan kekayaan keluarga yang tersembunyi ini membawa pelajaran berharga bagi Zhang Jr. Baginya, kehidupan yang sesungguhnya merupakan perpaduan antara nilai-nilai sederhana dan juga kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya. Mungkin inilah kenapa Zhang Jr. terlihat begitu tabah dan gigih dalam menghadapi segala tantangan yang dijatuhkan kepadanya.

Kisah Zhang Jr. juga memberikan kita gambaran yang lebih jelas mengenai perjuangan hidup konglomerat di balik kemewahan yang tampak pada permukaan. Tidak selamanya segalanya tampak indah di atas kertas, terkadang ada sejumlah ujian yang harus dihadapi, baik oleh konglomerat itu sendiri maupun oleh keturunannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%