Tampang

Hari Bumi 2024, Telkomsel Telah Bertekad dalam Pelestarian Bumi

24 Apr 2024 13:47 wib. 549
0 0
Telkomsel dan Hari Bumi 2024
Sumber foto: istock

Tak hanya itu, melalui program Carbon Offset, Telkomsel mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam upaya penghijauan dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan pohon bakau sebagai upaya bersama untuk mengurangi sumbangan emisi karbon dari aktivitas harian. Sebanyak 15.060 pohon bakau telah ditanam di berbagai kawasan konservasi hutan mangrove di Indonesia. Langkah inovatif ini tidak hanya membantu mengurangi emisi karbon, tetapi juga memperkuat ekosistem pesisir dan memperbaiki kualitas lingkungan hidup sekitar.

Selain itu, Telkomsel juga aktif dalam program pengelolaan energi yang lebih efisien. Pengelolaan energi yang baik tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan, tetapi juga memberikan dampak positif dalam konservasi lingkungan. Melalui pengurangan penggunaan energi, Telkomsel telah berhasil mengurangi jejak karbon dari operasional perusahaan, memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya mengatasi perubahan iklim.

Dalam hal pengurangan emisi gas rumah kaca, Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas teknologi sehingga dapat mengurangi emisi tersebut secara signifikan. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mendukung komitmen global untuk mengurangi dampak perubahan iklim.

Saat ini, kesadaran akan pelestarian lingkungan semakin meningkat di kalangan masyarakat. Telkomsel tidak hanya melihat hal ini sebagai peluang untuk menyampaikan pesan, tetapi juga sebagai tanggung jawab untuk terus memberikan edukasi dan memotivasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga lingkungan. Dengan program-program lingkungan yang terencana dengan baik, Telkomsel berharap dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam memandang keberlanjutan lingkungan sebagai bagian tak terpisahkan dari operasional perusahaan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Prabowo Rencana Gandeng AHY, PKS Geram
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018
singkong crispy
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?