Tampang

Cocok Ditaruh di Dapur, 10 Tanaman Ini Ternyata juga Bisa Menyegarkan Ruangan hingga Diolah dalam Masakan

4 Jun 2024 15:02 wib. 63
0 0
Tanaman
Sumber foto: Pinterest

3. Aloe Vera
Aloe vera adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat, baik dalam perawatan kulit maupun kesehatan. Selain itu, aloe vera juga mampu membersihkan udara dengan menghilangkan berbagai polutan. Tanaman ini merupakan pilihan yang bagus untuk menambahkan nuansa hijau yang segar ke dapur.

4. Lavender
Lavender adalah tanaman dengan bunga yang cantik dan aroma yang menenangkan. Meletakkan lavender di dapur akan memberikan aroma harum yang bisa membantu meredakan stres dan menciptakan atmosfer yang tenang di ruangan dapur.

5. Pothos
Pothos adalah tanaman hias indoor yang cocok untuk ditaruh di dapur. Selain memiliki tampilan yang cantik, tanaman pothos juga dapat membantu menyaring udara serta menjaga kelembaban di sekitarnya. Hal ini tentunya memberikan manfaat ganda, tidak hanya dari segi estetika, tetapi juga dari sisi kesehatan udara di dalam ruangan.

6. Rosemary
Rosemary adalah tanaman herbal lain yang sangat cocok ditaruh di dapur. Tanaman ini memiliki aroma yang khas dan dapat digunakan sebagai bumbu masakan. Selain itu, rosemary juga memiliki sifat anti-bakteri alami, yang dapat membantu menjaga kebersihan udara di sekitarnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%