Tampang

Asuransi atau Tabungan Pendidikan Anak, Lebih Baik Mana?

4 Agu 2017 10:33 wib. 2.993
0 0
Asuransi atau Tabungan Pendidikan Anak, Lebih Baik Mana?

Pilih Asuransi terbaik untuk pendidikan anak

Banyak terdapat produk asuransi yang disediakan oleh perbankan. Namun sebelum memilih produk asuransi, baiknya Anda memperhitungkan uang pangkal atau biasa disebut uang gedung ketika anak anda memasuki sekolah. Lalu setelah itu, Anda dapat memasukan komponen SPP setiap bulan, dari awal masuk hingga lulus.

Setelah itu, Anda juga dapat melakukan survey terhadap biaya buku – buku (buku pelajara, buku tulis dan buku latihan),Baiya transportasi, biaya uang saku anak, biaya kegiatan ekstrakulikuler. Setelah mengetahui total biaya yang dibutuhkan. Hitung juga premi asuransi yang sanggup dibayar oleh keluarga.

Jika jumlah biaya yang dikeluarkan lebih besar dari kemampuan membayar premi maka Anda harus realistis. Masukan anak ke sekolah yang perkiraan biayanya ringan, sekolah yang tidak mengenakan uang pangkal, sekolah yang gratis SPP, atau yang lokasinya lebih dekat rumah untuk menghemat baiya transportasi. Setelah perkiraan perhitungan selesai barulah Anda menentukan provider asuransi pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Padu Padan Fashion Tahun 2022
0 Suka, 0 Komentar, 30 Nov 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?