Tampang

Anak berusia 10 tahun mengumpulkan hampir $10.000 untuk anak-anak Gaza

19 Apr 2024 06:21 wib. 70
0 0
Anak berusia 10 tahun mengumpulkan hampir $10.000 untuk anak-anak Gaza
Sumber foto: trthaber.com

Israel telah membunuh lebih dari 33.729 orang dan melukai lebih dari 76.371 orang selama serangannya yang berkelanjutan terhadap Gaza, dengan sebagian besar yang terdampak adalah wanita dan anak-anak.

Kisah inspiratif dari Amaya ini telah menunjukkan betapa seorang anak kecil pun dapat memiliki dampak yang besar dalam membantu sesama. Berkat kegigihannya, Amaya mampu mengumpulkan dana yang signifikan untuk membantu anak-anak di Gaza yang terkena dampak langsung dari konflik yang sedang berlangsung di wilayah tersebut.

Keberhasilan Amaya tentu memberikan inspirasi bagi bqnyak orang, terutama anak-anak lain di seluruh dunia, bahwa mereka juga memiliki kekuatan untuk membawa perubahan positif di dunia ini. Hal ini juga menunjukkan pentingnya peran pendidikan serta dukungan dari lingkungan sekitar dalam membentuk karakter anak-anak untuk peduli dan bertindak nyata dalam membantu sesama.

Di samping itu, keberhasilan Amaya juga mencerminkan dampak positif dari dukungan komunitas terhadap kepedulian sosial, khususnya dalam mendukung anak-anak yang berjuang di berbagai belahan dunia akibat konflik dan bencana. Dukungan yang diberikan kepada Amaya membuktikan bahwa ketika seseorang bertindak untuk kebaikan, orang lain juga siap untuk mendukung dan bergabung dalam upaya tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?