Tampang

Vokalis The Cranberries yang Wafat, Phil Babb yang Dikenang

18 Jan 2018 14:55 wib. 1.426
0 0
Vokalis The Cranberries yang Wafat, Phil Babb yang Dikenang

Kapten Liverrpool, Paul Ince berulang kali melancarkan aksi tekelan yang menjadi andalannya, mencoba mematahkan aliran-aliran bola yang mengarah ke daerah pertahanan yang dikawalnya.

Sementara gemuruh 44.404 penonton yang memadati stadion terus membawaha, menyemangati kesebelasan jagoannya yang tengah bertarung. Spanduk "You'll Never Walk Alone" dibentangkan para hooligan Liverpool di sejumlah sudut stadion. Di sisi lain poster-poster bergambar kepala singa biru diacung-acungkan pendukung Chelsea.

Dengan bertandemkan Fowler, Owen menggedor gawang The Blues yang dijaga Ed de Goey. Keduanya tidak mau ditaklukkan di kandangnya sendiri yang dikenal angker itu.

Sekali waktu Jamie Radknapp berupaya melesakkan bola dari luar kotak pinalti. Mantan kekasih Victoria Adams ini yang memiliki kemampuan cannon ball ala Bambang Nurdiansyah ini dibuat frustasi oleh pertahanan yang digalang Albert Ferrer, Greame Le Saux yang sering diledek "homo" oleh rekan satu timnnya gegera lebih suka baca buku ketimbang bergaul, Michael Duberry, dan juga back tangguh Frank Leboeuf.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?