Tampang

Cerita Lucu yang Terjadi di Lingkungan Kerja

23 Jul 2024 12:17 wib. 84
0 0
Cerita Lucu yang Terjadi di Lingkungan Kerja
Sumber foto: google

Di lingkungan kerja, banyak sekali momen-momen lucu yang terjadi tanpa disengaja. Kadang, kejadian tersebut bisa membuat suasana kantor menjadi lebih ceria dan karyawan lebih bersemangat. Berikut beberapa cerita lucu yang mungkin bisa membuat Anda tertawa dan mencerahkan hari.

Bos yang Tertukar

Suatu hari, di sebuah kantor besar, seorang karyawan baru sedang sibuk bekerja di mejanya. Bosnya yang baru tiba di kantor ingin menyapa dan memperkenalkan diri. Namun, karena ada dua bos yang penampilannya hampir mirip, si karyawan baru ini malah menyapa bos dari divisi lain dengan sangat antusias. "Selamat pagi, Pak. Saya senang sekali bisa bekerja di bawah pimpinan Anda," katanya sambil tersenyum lebar. Si bos yang disapa bingung sejenak sebelum menjawab, "Maaf, sepertinya Anda salah orang. Saya dari divisi lain." Wajah si karyawan baru langsung memerah dan ia hanya bisa meminta maaf dengan canggung.

E-mail Salah Kirim

Kejadian lucu lainnya adalah ketika seorang karyawan bernama Budi ingin mengirimkan e-mail penting kepada klien. Namun, karena buru-buru, ia malah mengirimkan e-mail tersebut ke seluruh karyawan di perusahaan. Isi e-mail itu sebenarnya cukup serius, tetapi karena ditujukan kepada klien, Budi menambahkan kalimat penutup yang sedikit berlebihan, "Terima kasih atas kerjasama yang luar biasa. Anda adalah klien terbaik yang pernah kami miliki!" E-mail tersebut kemudian dibaca oleh semua rekan kerja, dan mereka tak henti-hentinya menggoda Budi selama beberapa minggu. Setiap kali bertemu di pantry atau lift, mereka selalu mengatakan, "Kami juga klien terbaik, ya Bud?"

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?