Tampang

Urutan Dzikir dan Doa Setelah Shalat Hajat, Raih 3 Keutamaan Dapat Mengubah Takdir

16 Apr 2024 07:24 wib. 40
0 0
Dzikir dan Do'a Mengubah Takdir
Sumber foto: Google

Shalat hajat merupakan salah satu bentuk doa untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT ketika kita menghadapi kesulitan atau permasalahan yang membebani hati. Setelah melaksanakan shalat hajat, ada beberapa urutan dzikir dan doa yang disarankan untuk diamalkan. Melalui urutan dzikir dan doa ini, kita dapat meraih keutamaan dan bahkan mengubah takdir yang telah ditentukan. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail mengenai urutan dzikir dan doa setelah shalat hajat serta keutamaannya dalam mengubah takdir.

 Urutan Dzikir dan Doa Setelah Shalat Hajat

Setelah menyelesaikan shalat hajat, ada beberapa dzikir dan doa yang dianjurkan untuk diamalkan. Berikut adalah urutan dzikir dan doa yang disarankan:

1. Tasbih, Tahmid, Takbir, dan Tahlil
   Setelah selesai shalat hajat, sebaiknya kita mengucap tasbih, tahmid, takbir, dan tahlil sebanyak yang mungkin. Hal ini sesuai dengan hadis yang diriwayatkan oleh Tirmidzi, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang ingin meraih kebaikan, hendaklah ia banyak berzikir pada pagi dan petang, serta menyebut nama Allah sesudah shalat wajib."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Kota Terdingin di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?