Tampang

Warna Favoritmu Adalah Kepribadianmu

10 Okt 2017 09:21 wib. 1.310
0 0
Warna Favoritmu Adalah Kepribadianmu

Kamu juga termasuk orang yang non-emosional, tampak begitu bermartabat dan selalu dalam kontrol. Kamu orang yang tertutup, menjauhkan diri dari banyak orang dan membangun dinding pembatas atas diri kamu. Mungkin kamu adalah orang yang sedang atau telah berada dalam keadaan yang sangat sedih, kehilangan arah dan berada dalam dunia yang negatif.

3. Biru

Warna biru memiliki makna bahwa kamu merupakan orang yang konservatif, dan dapat dipercaya. Kamu juga cukup percaya orang lain meskipun kamu sangat berhati-hati di awal sampai kamu yakin dari orang lain.

Kamu adalah orang yang sangat original dan tulus. Kamu sangat membutuhkan harmoni dan perdamaian dalam keseharian hidupm, sangat penting bagi kamu untuk meluangkan waktu untuk memproses dan membagikan perasaan kamu.

Kamu cukup pemarah kecuali kamu mengendalikan emosi hingga menjadi baik bahkan dingin dan acuh. Percaya diri dan menguasai diri adalah kelebihan kamu, namun sebenarnya kamu memiliki sisi rentan. Umumnya penyuka warna ini lebih suka berada di belakang layar.

4. Merah muda (Pink)

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?