Tampang

Warna Favoritmu Adalah Kepribadianmu

10 Okt 2017 09:21 wib. 1.313
0 0
Warna Favoritmu Adalah Kepribadianmu

Warna merah muda alias pink mencerminkan bahwa kamu adalah seorang yang baik, menyenangkan dan murah hati. kamu memiliki sifat keibuan (bagi wanita), sangat baik dalam merawat orang lain sampai kamu lebih mementingkan orang lain daripada diri kamu sendiri.

Kamu berhubungan dengan feminitas, sensitif, sensual dan romantis.  Kamu merupakan orang yang memiliki  sifat yang halus, pendiam, tenang dan non-kekerasan yang dapat memberikan kesan rasa malu. kamu terorganisir dan sangat metodis ketika kamu sudah matang. Terkadang kamu sangat kekanak-kanakan dan selalu berpenampilan muda. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadi lebih mandiri.

5. Ungu

Ungu berarti kamu adalah orang dengan semangat lembut dan bebas, sensitif dan lebih mementingkan orang lain, terkadang hal ini membuat kamu menjadi orang yang dimanfaatkan. Kamu memiliki kualitas yang damai dan karismatik.

Kamu juga orang yang idealis dan kurang bagitu praktis, kamu memiliki imajinasi yang besar dan orang melihat kamu sebagai orang yang eksentrik. kamu  visioner, kurang suka dalam kerumunan dan kurang suka dengan tanggung jawab. Terkadang kamu bisa menjadi sombong dan angkuh jika beroperasi dari perspektif negatif.

6. Putih

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Syarat-Syarat Agar Doa Terkabul
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2018
Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?