Tampang

Trik Agar tidak Canggung Ngobrol dengan orang Spesial

13 Sep 2017 22:33 wib. 1.315
0 0
Trik Agar tidak Canggung Ngobrol dengan orang Spesial

Bukan untuk ikut campur, melainkan lebih pada maksud bahwa kamu tertarik dan peduli pada lawan bicara kamu. Kamu juga bisa mencari tahu dari penampilan dan gaya bicara lawan bicara kamu sebagai referensi percakapan yang akan kamu lakukan.

Ketika mengajukan pertanyaan, usahakan mengajukan pertanyaan yang membutuhkan penjelasan secara panjang lebar, bukan jawaban ya atau tidak. Kamu juga harus mencari topik yang umum dan tidak terlalu spesifik karena tidak semua orang tahu tentang apa yang mungkin sangat kamu ketahui.

Lalu, ketika kamu kurang mengetahui topik yang diajukan oleh lawan bicara, kamu dapat menanyakan ulang pertanyaan tersebut. Hal ini akan membuat lawan bicara kamu tahu bahwa kamu tertarik dengan pembicaraan yang ada, sehingga ia bersedia menceritakan lebih panjang apa yang ingin dia sampaikan.

Kamu mungkin bisa mengungkap sedikit rahasia kecil tentang diri kamu, karena percayalah lawan bicara tidak akan terlalu mengingat apa yang kamu bicarakan, dan kamu selamat dari percakapan yang canggung.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game gratis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017
manfaat reuni
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?