Tampang

Tips tetap Fokus pada Kerjaan saat Konsentrasi Menurun

30 Nov 2018 09:55 wib. 1.580
0 0
Tips tetap Fokus pada Kerjaan saat Konsentrasi Menurun

Ruangan kerja yang monoton menjadi salah satu sebab kita merasa jenuh dalam bekerja. Rubahlah posisi atau tata ruang kerja kita seminggu sekali atau sebulan sekali agar kita tetap merasa betah didalam ruangan kerja. Tambahkan pemandangan yang segar dalam ruangan kerja, bisa bunga hias atau akuarium yang bisa menyegarkan mata kita kita saat jenuh berhadapan dengan komputer.

Hindari Konflik dengan Rekan Sekantor

Yang namanya konflik atau salah paham dengan rekan kerja atau teman sekantor pastilah selalu ada dalam pekerjaan. Jika konflik itu tidak segera diatasi, semangat kerja dan fokus kerja kita bisa menurun. Selesaikan konflik sekecil apapun dan usahakan hindari konflik agar kita tetap merasa nyaman dalam bekerja.

Jauhkan Ponsel saat Bekerja

Ponsel yang selalu dekat dengan kita saat kita fokus bekerja pastilah sangat mengganggu pekerjaan kita. Bunyi ponsel baik itu dari WhatsApp grup, telpon masuk atau sms dan aplikasi media sosial lainnya akan membuat kita merasa gatal untuk melihat ponsel. Jika sudah melihat ponsel, terkadang kita merasa gatal untuk ikut terlibat dalam percakapan atau membalas postingan teman atau saudara di media sosial.

 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?