Tampang

Tips Menggunakan Kartu Kredit dengan Bijak

31 Mar 2018 17:08 wib. 1.181
0 0
Tips Menggunakan Kartu Kredit dengan Bijak

Limit kecil dan tidak pernah naik selama beberapa waktu. Ini adalah salah satu alasan bagi banyak orang untuk menggunakan kartu kredit lebih dari satu di dalam hidup mereka. Intinya hanya satu, limit kredit yang diberikan oleh pihak bank tidak mencukupi untuk berbagai transaksi keuangan yang dilakukan. Hal ini tentu menjadi sebuah masalah, terutama bagi kita yang memiliki sejumlah aktivitas padat dalam keuangan.

Jangan sungkan untuk meminta kenaikan limit pada bank penerbit kartu kredit yang kita gunakan, terutama jika kita telah cukup lama menjadi nasabah mereka. Namun jika bank tersebut menolak kenaikan limit yang kita minta, maka tidak ada salahnya untuk mengganti kartu kredit tersebut dengan kartu kredit dari bank lain yang bersedia memberikan limit lebih besar.

9. Hindari Penggunaan Melebihi Limit

Jangan menggunakan kartu kredit hingga mencapai batas kredit maksimal, hal seperti ini hanya akan membuat skor kredit kita menjadi buruk. Gunakan kartu kredit pada batas limit yang wajar, sekitar 40% dari limit yang diberikan oleh bank.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?