Tampang

Tanda Seseorang Tidak Tertarik pada Anda Menurut Psikologi, Salah Satunya Tidak Mau Basa Basi

1 Jun 2024 19:23 wib. 383
0 0
Tanda Seseorang Tidak Tertarik pada Anda,

Selanjutnya, jarangnya seseorang memulai kontak juga bisa menjadi tanda ketidaktertarikan. Menurut penelitian, orang yang tidak menyukai orang lain cenderung tidak memulai komunikasi.

Seseorang yang terus-menerus menghindari obrolan ringan atau basa-basi dengan Anda mungkin juga tidak terlalu menyukai Anda. Obrolan ringan adalah cara yang umum dilakukan untuk membangun hubungan, dan jika seseorang terus-menerus menghindarinya, itu mungkin pertanda bahwa mereka tidak terlalu tertarik pada Anda.

Kemudian, bahasa tubuh yang tertutup seperti menyilangkan tangan, menghindari kontak mata, atau memalingkan tubuh merupakan isyarat nonverbal bahwa seseorang mungkin tidak terlalu suka pada Anda. Bahasa tubuh yang tertutup bisa menjadi tanda ketidaktertarikan seseorang terhadap kita.

Selanjutnya, jika seseorang jarang tersedia bagi Anda dan terlalu sibuk untuk Anda, hal itu bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak terlalu tertarik pada Anda. Kemudian, ketika seseorang terus-menerus membuat percakapan mereka dengan Anda menjadi singkat dan dangkal dengan berbicara seadanya, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak tertarik pada Anda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tutorial Bermain Tenis untuk Pemula
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024
Potret yang Hilang dari Mozart
0 Suka, 0 Komentar, 18 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%