Tampang

Segera ganti kacamata jika merasa tanda-tanda seperti ini

14 Jul 2024 22:22 wib. 165
0 0
Tanda-tanda Anda Perlu Mengganti Kacamata
Sumber foto: google

Jika Anda sering mengalami sakit kepala atau merasa tegang pada mata setelah menggunakan kacamata untuk jangka waktu yang cukup lama, ini bisa menjadi indikasi bahwa Anda membutuhkan lensa kacamata dengan resep yang lebih baru. Ketegangan mata yang terus-menerus dapat menyebabkan kelelahan dan ketidaknyamanan yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari Anda. Oleh karena itu, jangan abaikan tanda-tanda ini dan segera konsultasikan kondisi mata Anda kepada dokter mata terpercaya.

3. Kesulitan melihat saat malam hari

Jika Anda sering mengalami kesulitan melihat di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup, ini bisa menjadi tanda bahwa lensa kacamata Anda perlu diperbarui. Kondisi ini dapat sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat mengemudi di malam hari, yang tentu saja dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Kesehatan mata Anda sangat penting, oleh karena itu, pastikan untuk selalu memerhatikan tanda-tanda tersebut.

4. Lensa dan bingkai rusak

Lensa kacamata yang tergores atau bingkai yang rusak dapat mengganggu penglihatan dan menyebabkan ketidaknyamanan pada mata. Lensa yang tergores dapat membuat penglihatan menjadi buram dan sulit untuk dibersihkan, sementara bingkai yang rusak dapat mengurangi stabilitas dan kenyamanan kacamata Anda. Jangan biarkan kondisi tersebut terus berlanjut, segera konsultasikan keadaan kacamata Anda dengan ahli mata untuk mendapatkan solusi terbaik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.