Tampang

Segera ganti kacamata jika merasa tanda-tanda seperti ini

14 Jul 2024 22:22 wib. 170
0 0
Tanda-tanda Anda Perlu Mengganti Kacamata
Sumber foto: google

Seiring waktu berjalan, mereka yang menggunakan kacamata sebagai alat bantu penglihatan, perlu mengganti kacamata. Perlu diketahui, tanda-tanda untuk mengganti kacamata tidak melulu terkait dengan penglihatan kabur atau buram. Ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan. Berikut merupakan tanda-tanda Anda perlu mengganti kacamata:

1. Penglihatan menjadi kabur atau buram

Ketika penglihatan Anda mulai kabur atau buram meskipun lensa kacamata dalam keadaan bersih, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa resep kacamata Anda sudah tidak sesuai lagi. Penglihatan yang tidak jelas dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan dapat mengurangi kualitas hidup Anda secara keseluruhan. Jika Anda merasa perlu memicingkan mata meskipun sudah lama menggunakan kacamata, ini adalah pertanda bahwa Anda perlu mengganti kacamata.

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak teknologi terbaru dalam pembuatan lensa kacamata yang dapat memberikan kenyamanan dan kejelasan penglihatan yang maksimal. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengkonsultasikan tanda-tanda tersebut kepada dokter mata agar Anda dapat mendapatkan rekomendasi kacamata yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Sakit kepala dan ketegangan pada mata

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.