Tampang

Rekomendasi Foundation Cocok Untuk Remaja, Wajib Coba!

16 Jun 2024 18:27 wib. 59
0 0
Rekomendasi Foundation Cocok Untuk Remaja, Wajib Coba!

Foundation merupakan salah satu kunci utama dalam sebuah tata rias. Pemilihan foundation yang tepat akan menghasilkan tampilan yang maksimal, terutama untuk para remaja. Berikut ini merupakan 7 rekomendasi foundation lokal yang cocok untuk remaja yang patut untuk dicoba.

1. Mirabella Foundation Stick
Kemasan Mirabella Foundation Stick terlihat seperti lip balm atau lipstik, namun lebih tebal. Warnanya ungu tua dengan garis warna silver di bagian tutupnya. Produk ini mengandung UV filter yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari yang buruk. Foundation ini tersedia dalam 4 shades yaitu nomor 00, 10, 20, 30. Harga produk ini sekitar Rp26 ribuan.

2. Pinkberry Liquid Foundation
Kemasannya berupa tube warna pink dengan tutup warna putih. Coverage-nya cukup tinggi, sehingga mampu menutupi noda hitam di wajah. Kandungan emollient dan skin protectan-nya mampu melindungi kulit dari sinar UV yang jahat. Pinkberry foundation hanya tersedia dalam dua shades, yaitu Beige dan Natural. Dengan isi 30 ml, produk ini dibanderol seharga Rp35 ribuan.

3. Wardah Lightening Liquid Foundation
Inilah produk foundation terbaru dari Wardah dengan kemasan tube dan tutup putar ulir warna putih. Mengandung vitamin E yang dapat melembapkan kulit dan gak akan membuat pori pori tersumbat, produk ini juga dilengkapi SPF 30 PA+++, lho! Wardah mengeluarkan empat shades yang bisa kamu pilih yaitu 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory, dan 04 Natural. Cocok untuk semua jenis kulit, harganya dibanderol sekitar Rp49 ribuan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%