Tampang

Pelajaran yang Wajib di Milik Agar Anak Sukses di Masa Depan

3 Mar 2018 16:01 wib. 2.211
0 0
Pelajaran yang Wajib di Milik Agar Anak Sukses di Masa Depan

Nah, untuk mampu mencapai ke-lima kompetensi tersebut, anak perlu dibekali dengan kemahiran berbahasa Inggris. Pasalnya, paling tidak tiga dari lima komponen, yaitu kolaborasi, komunikasi, dan kompetensi lintas budaya, membutuhkan bahasa Inggris untuk menguasainya.

Apapun cita-cita anak Anda nanti, dalam kesehariannya mereka akan berinteraksi, berkomunikasi, dan berkolaborasi dengan orang lain dari berbagai budaya dan negara yang berbeda. Belum lagi teknologi yang semakin canggih akan menuntut setiap orang untuk menguasainya.

Maka kemampuan berinteraksi dengan budaya bangsa luar sangatlah diperlukan. Ttidak harus bersekola ke luar negeri, kita bisa berkomunikasi dengan jaringan teknologi saat ini.

Selain kemampuan mendasar anak juga selalu diajarkan ahklak yang baik dan iman yang kuat. Kenapa karena dengan ahklak yang baik dan iman yang kuat, anak akan dituntun melakukan kebenaran. Anak berusaha meraih cita – cita dan kesuksesan di jalan yang benar, bukan jalan kebuukan atau yang menentang hukum, baik hukum pemerintah yang berlaku atau agama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

10 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018
tips ml
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017
bang napi
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?