Tampang

Orang Pintar Tidak Memilih Kursi mereka secara acak, Ini Dia Rahasianya!

1 Agu 2017 00:19 wib. 3.379
0 0
Orang Pintar Tidak Memilih Kursi mereka secara acak, Ini Dia Rahasianya!

Menjaga punggung Anda melawan dinding daripada menghadap ke pintu adalah penting di sini karena alasan yang sama dengan yang berlaku saat Anda membangun kepercayaan. Setelah punggung menghadap pintu tidak memberi Anda kesempatan untuk memerintahkan ruang karena orang bisa masuk dan keluar dari belakang Anda.

Jika Anda tidak bisa duduk di kepala meja, pilihlah kursi tengah

Dalam beberapa kasus, atasan Anda atau pejabat tinggi akan mengklaim posisi kepala. Mungkin di kantor Anda, ada peraturan yang tidak terucapkan bahwa manajer mengambil posisi kepala. Bila ini terjadi, duduk di posisi tengah.

Posisi tengah adalah tempat yang sangat bagus karena memungkinkan Anda untuk menjadi mediator. Bahasa tubuh Anda dari kursi tengah dapat menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda siap untuk menghubungkan gagasan dan menarik orang bersama-sama.

Orang yang duduk di tengah cenderung mengajukan pertanyaan dan terus diskusi terus maju. Dikelilingi oleh orang lain adalah posisi yang aman, yang bisa memberi orang yang membutuhkan kepercayaan diri untuk meningkatkan beberapa dukungan tambahan.

Bagaimana penyelenggara bisa melibatkan semua orang

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kurang Tidur?, Itu Cari Mati Namanya
0 Suka, 0 Komentar, 20 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?