Tampang

Nadiem Makarim Resmi Rombak Seragam Sekolah pada Jenjang SD, SMP, SMA

12 Apr 2024 11:02 wib. 102
0 0
Nadiem Makarim Resmi Rombak Seragam Sekolah pada Jenjang SD, SMP, SMA
Sumber foto: google

Pemerintah Indonesia telah mengumumkan keputusan baru terkait seragam sekolah pada jenjang pendidikan dasar, menengah, dan atas. Hal ini merupakan hasil dari inisiatif Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, yang telah resmi merombak seragam sekolah untuk menciptakan identitas yang lebih representatif bagi para pelajar di Indonesia.

Rombakan seragam sekolah ini merupakan langkah inovatif yang diambil oleh Nadiem Makarim guna memberikan nuansa yang lebih segar dan sesuai dengan perkembangan zaman. Pembaruan ini juga sejalan dengan visi Nadiem untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, dimana aspek estetika dan kesejahteraan siswa juga menjadi perhatian utama.

Perombakan seragam sekolah terjadi dari Nadiem Makarim karena adanya tambahan janis terbaru. peserta didik mulai dari jenjang SD hingga SMA siap siap akan pakai seragam jenis baru ini sebagai pakaian seragam sekolah yang telah ditetapkan oleh Nadiem Makarim.

Pada jenjang pendidikan dasar (SD), Sementara itu, di tingkat pendidikan menengah pertama (SMP) Tak ketinggalan, pada jenjang SMA, berdasarkan permendikbud no 50 tahun 2024 yang telah di sah kan oleh Nadiem Makarim mengenai seragam sekolah yang akan di gunakan adalah pakaian adat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?