Tampang

Kereta Tabrak Bus di Sumatra Selatan, 4 Orang Tewas

22 Apr 2024 00:33 wib. 732
0 0
Kereta Tabrak Bus di Sumatra Selatan, 4 Orang Tewas
Sumber foto: google

Sebuah insiden tragis terjadi di Sumatra Selatan ketika sebuah kereta menabrak sebuah bus, menyebabkan kematian empat orang dan melukai beberapa penumpang lainnya. Kejadian ini terjadi di perlintasan kereta api yang mengundang perhatian publik akan keselamatan perlintasan kereta api dan transportasi umum. 

Kecelakaan tersebut terjadi ketika kereta yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghentikan lajunya tepat waktu ketika mendekati perlintasan kereta api. Pada saat bersamaan, sebuah bus sedang melintas dan terjebak di jalur kereta tersebut. Tabrakan antara kereta dan bus pun tak terelakan, menyebabkan kerusakan yang fatal terhadap bus dan risiko kecelakaan bagi penumpang di dalamnya. 

Keempat korban tewas dalam insiden ini adalah penumpang dari bus tersebut, yang tak berdaya dalam menghadapi kecepatan dan besarnya benturan dari kereta yang menabrak. Selain itu, beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak berwenang segera membuka penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan memilukan ini. Faktor manusia, kondisi teknis dari kendaraan, serta keadaan perlintasan kereta api dipastikan akan menjadi fokus utama dalam investigasi tersebut. Kecelakaan seperti ini memberikan pukulan keras bagi kepercayaan masyarakat terhadap keselamatan transportasi umum di wilayah tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berbagi Ternyata Buat Kamu Bahagia
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?