Tampang

Nikmati Berbagai Fitur Canggih Kulkas 2 Pintu Polytron bagi Keluarga Anda

14 Feb 2023 09:50 wib. 467
0 0
Nikmati Berbagai Fitur Canggih Kulkas 2 Pintu Polytron bagi Keluarga Anda

Kulkas adalah perangkat elektronik yang dapat membantu setiap orang untuk menyimpan berbagai jenis makanan, seperti makanan kering, makanan basah, serta bahan dasar dalam pembuatan makanan agar tetap dalam kondisi yang optimal. Kulkas besar saat ini menjadi pilihan kulkas yang banyak diminati. Salah satunya adalah Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron. Dengan memiliki lebar rak yang lebih luas hingga 58cm sehingga cocok untuk kebutuhan keluarga, yang butuh space jumbo untuk mengisi stock makanan sekeluarga. 

Kebutuhan akan kulkas yang semakin meningkat membuat perusahaan elektronik berinovasi untuk menciptakan kulkas dengan segudang fitur unggulannya. Tidak terkecuali pada perusahaan elektronik lokal asal Indonesia, yaitu Polytron.  Merk lokal yang satu ini tergolong sukses karena telah berdiri sejak tahun 1975 dan mampu bersaing dengan merk luar negeri seperti LG, Samsung, Panasonic dan Aqua. Sehingga soal kualitas, Polytron tidak lagi perlu diragukan.

Polytron memiliki beberapa seri kulkas yang terkenal dan salah satunya adalah seri Belleza. Ukuran menjadi salah satu keunggulan dari Polytron Belleza karena dengan ukuran yang compact, kapasitas di dalam kulkas sangatlah lega. Ada beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Kulkas 2 Pintu Belleza Polytron di antaranya adalah sebagai berikut  :

  • Elegant Design

Kulkas 2 pintu ini adalah memiliki borderless curved edge yang terbuat dari tempered glass door. Sehingga, Polytron Belleza Jumbo tahan terhadap benturan keras dan anti karat. Desainnya juga sangat elegan dan mewah sehingga bisa mempercantik ruangan Anda.

  • Smart Inverter 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?