Tampang

Nikmati Berbagai Fitur Canggih Kulkas 2 Pintu Polytron bagi Keluarga Anda

14 Feb 2023 09:50 wib. 527
0 0
Nikmati Berbagai Fitur Canggih Kulkas 2 Pintu Polytron bagi Keluarga Anda

Smart inverter technology yang digunakan pada Belleza Jumbo Series adalah tipe VX dengan compressor. Teknologi ini membuat pemakaian listrik jauh lebih hemat hingga 30%, lho. Jadi Anda  tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak.

  • Dedorizer 

Kulkas dijamin anti bau dan tetap segar karena telah dilengkapi dengan teknologi Deodorizer yang terbuat dari material berkualitas tinggi dan dapat dicuci serta dipakai kembali menjadikan Kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series bebas dari bau tidak sedap. Teknologi inipun membuat makanan akan lebih segar lebih lama lho.

  • Removable Ice Compartment

Untuk kebutuhan freezer yang lebih luas, kompartment es batu dapat di pindahkan, sehingga ada extra space untuk mengisi bagian freezer. Dengan freezer yang lebih luas membuat Anda dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak untuk dibekukan.

  • Kapasitas Lebih Besar

Dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dalam kulkas memberikan manfaat dalam menghemat waktu berbelanja. Cukup dengan sekali berbelanja dalam jumlah yang banyak, Anda dapat menyimpan banyak belanjaan makanan di dalam kulkas dan tentu tidak perlu repot untuk pergi berbelanja lagi dalam jangka waktu yang cukup lama.

  • Ukuran Pendingin yang Besar

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?