Tampang

Mengapa Keluarga Kaya China Memilih Hong Kong untuk Family Office?

23 Jun 2024 18:45 wib. 139
0 0
Mengapa Keluarga Kaya China Memilih Hong Kong untuk Family Office?
Sumber foto: Unsplash

Tidak hanya itu, sumber lain juga mencatat bahwa banyak individu yang mengelola kekayaan mereka lebih memilih Hong Kong daripada Singapura. Bahkan, beberapa kasus juga mengungkapkan bahwa permintaan pendirian kantor di Hong Kong mendapat tanggapan positif, setelah sebelumnya ditolak untuk mendapatkan insentif pajak di Singapura.

Selain itu, proses pengajuan di Hong Kong tidak mengharuskan para pemohon untuk menjelaskan apakah mereka pernah ditolak di tempat lain. Hal ini menunjukkan bahwa Hong Kong memiliki fleksibilitas yang lebih besar daripada Singapura dalam hal penanganan proses pendirian kantor.

Di sisi lain, Singapura yang melakukan pengawasan ketat terhadap aliran dana dari luar negaranya juga telah mengalami beberapa insiden terkait tindak pencucian uang. Pada bulan Agustus sebelumnya, 10 pemegang paspor dari berbagai negara termasuk China, terlibat dalam kasus pencucian uang terbesar di Singapura. Ini menandakan bahwa meskipun Singapura memiliki regulasi yang ketat, namun tetap ada tantangan dalam mengawasi aliran dana secara efektif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.