Tampang

Memilih Online Shop Dengan Tepat

23 Okt 2018 08:16 wib. 1.185
0 0
Memilih Online Shop Dengan Tepat

Update Produk Terbaru
Selanjutnya lihatlah kapan terakhir kali website tersebut di updat. Jika hampir setiap hari atau minimal seminggu sekali, pemilik web sering melakukan update produk, berarti produk yang dijual selalu baru dan memiliki perputaran order yang cepat.

Tersedia Layanan Customer Servis
Adanya customer servis yang bisa dihubungi. Untuk mengantisipasi terjadinya kasus penipuan, sebaiknya anda memilih toko online yang memiliki customer servis sehingga setiap saat siap membantu konsumen yang sedang mencari berbagai kebutuhan.

Usia Toko
Teliti dulu usia website toko online. Akan lebih baik apabila anda telah mengantongi data pemilik situs sebelum berbelanja dengan cara mengeceknya di http://www.iwebtool.com/whois. Jika umur website semakin tua atau lama maka itu menunjukkan bahwa pemilik telah memiliki segudang pengalaman dalam dunia online yang berarti masyarakat telah mempercayai pelayanan toko online tersebut.

Cara Pembayaran
Perhatikan detail pembayaran yang ditawarkan pemilik toko online. Toko online biasanya terpercaya memilih bank berstandar nasional seperti misalnya Mandiri, BCA, BNI, atau BRI. Sedangkan untuk diluar transaksi pembayaran selain bank, biasanya pemilik toko online menggunakan paypal atau menerapkan sistem COD (cash on delivery) dalam melayani konsumennya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?