Tampang

Makan Lebih Baik, Hidup Lebih Lama? Perubahan Makanan Kecil Membuat Perbedaan

13 Jul 2017 21:02 wib. 1.948
0 0
Makan Lebih Baik, Hidup Lebih Lama? Perubahan Makanan Kecil Membuat Perbedaan

Menurut temuan tersebut, sekitar 6.000 wanita dan sekitar 4.000 pria dalam penelitian ini meninggal dalam periode 12 tahun.

Para peneliti kemudian meneliti hubungan antara perubahan dalam tiga skor kualitas diet yang mereka perhitungkan untuk setiap peserta dan risiko kematian. Tapi mereka mempertimbangkan faktor lain yang dapat mempengaruhi kesehatan seseorang, seperti usia, berat badan, merokok, aktivitas fisik dan riwayat kesehatan.

Analisis tersebut juga menemukan bahwa peserta yang mempertahankan pola makan berkualitas tinggi selama 12 tahun memiliki risiko kematian lebih rendah 9 sampai 14 persen, dibandingkan dengan peserta yang memiliki skor diet rendah secara konsisten selama periode ini.

Di antara tiga rencana makan sehat, tidak ada pola yang muncul sebagai rencana yang lebih baik untuk mengurangi angka kematian. Namun, sementara Alternative Healthy Eating Index dan Alternative Mediterranean Diet dikaitkan dengan penurunan risiko kematian akibat penyakit jantung dan stroke sebesar 7 sampai 15 persen, diet DASH tidak terkait dengan penurunan risiko ini, studi tersebut menemukan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Mitos Kesehatan yang Tidak Benar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?